Daftar Film Indonesia Terbaru 2013



Film Indonesia berkualitas Di bawah ini adalah daftar film yang akan di rilis bulan ini. anda bisa simak beberapa tontonan menarik dari daftar film indonesia Terbaru 2013


1. Pokun Roxy

Warga kampung Roxy geger saat salah satu pemudanya melihat penampakan pocong dan kuntilanak di atas pohon sengon. Hal tersebut memberikan ide bagi Acong untuk membantu keuangan toko ponsel sang ayah yang sepi dengan mengedarkan foto hantu pocong kuntilanak (Pokun) palsu via ponsel. Kisah Pokun tersebut kemudian menjadi buah bibir dan awal banyaknya teror mencekam di kampung tersebut.


2. Bangun Lagi Dong Lupus

Lupus yang hobi mengunyah permen karet baru saja pindah ke SMA Merah Putih. Selain bertemu dengan sahabat baik seperti Boim, Gusur dan Anto, Lupus juga bertemu dengan gadis bernama Poppie (Acha Septriasa) yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Sayangnya, Poppie memiliki kekasih bernama Daniel yang sangat posesif dan manja. Sanggupkah Lupus merebut hati gadis pujaan dengan kesederhanaan yang dimiliki?


3. Finding Srimulat

Adika (Reza Rahadian) dan Astrid (Rianti Cartwright) adalah pasangan muda yang memiliki mimpi hidup mandiri. Saat bisnis Adika bangkrut karena dikhianati rekan kerjanya, dia bertemu dengan Kadir, legenda dari Srimulat yang tersisa. Bersama Srimulat, Adika yakin impian-impiannya bakal tercapai. Termasuk masa depan bayi dalam kandungan sang istri.


4. Hari Ini Pasti Menang

Pada tahun 2014 timnas masuk perempat final Piala Dunia di Brazil. Gabriel Omar adalah bintang dengan status pencetak gol terbanyak. Status tersebut membuat Gabriel menjadi buah bibir. Keberhasilan itu pula membawa Gabriel berada dalam konflik yang melibatkan orang-orang terdekatnya.


5. Mursala

Anggiat Simbolon (Rio Dewanto) adalah perantau asal Sorkam Tapaniur Tengah. Kesuksesannya sebagai pengacara tak membuat sang ibu bangga karena dirinya enggan menikah dengan pariban (saudara sepupu). Alasan kuat Anggiat menolak karena ia memilih wanita cantik bernama Clarita Saragih meski tahu marga keduanya masuk dalam larangan adat.


6. Java Heat

Sekelompok warga Amerika bekerjasama dengan polisi lokal untuk memburu pencuri permata internasional berbahaya. Selain mencuri harta kerajaan, pencuri tersebut juga menculik Putri Sultan.


7. Kerasukan

Andien (Arumi Bachsin) baru saja diputuskan oleh sang kekasih. Untuk menghilangkan kegalauan, bersama teman-temannya ia pergi ke pantai. Namun dalam perjalanan menuju pantai, mereka tersesat di sebuah desa misterius dan tak bisa menemukan jalan keluar.


8. 9 Summers 10 Autumns

Iwan adalah anak seorang sopir angkot di Batu, Malang, Jawa Timur. Meski begitu Iwan tak pernah membiarkan mimpinya padam. Ia terus belajar dan belajar hingga bisa menjadi manajer di kota New York ketika sudah dewasa meski melalui banyak tantangan

Follow On Twitter