6 Makanan Yang Menipu



6 Makanan Yang Menipu [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak makanan yang beredar di pasaran berlabel halal dan menyehatkan.Padahal, jika ditilik ulang, makanan tersebut justru berbahaya bagi kesehatan.Seperti dikutip dari All Women Stalk menyebutkan, bahwa ada 6 makanan yangternyata berbahaya bagi tubuh. Barangkali salah satu makanan tersebut adalahmakanan kegemaran Anda, yuk simak apa saja makanan yang termasuk di dalamnya.

1. Diet soda



Mayoritas minuman bertitel soda sangat berbahaya bagi tubuh. Selainhanya berisi karbondioksida, soda juga tidak memiliki kandungan yangmenyehatkan. Sebuah hasil penelitian yang dilakukan Texas University sangatmengejutkan. Didapatkan hasil bahwa terjadi peningkatan sebesar 500 persen padakonsumen diet soda mengalami obesitas pada bagian pinggang. Penelitian tersebutmelibatkan 450 orang dengan konsumsi 2 diet soda perhari selama 10 tahun.

2. Makanan beku



Banyak supermarket yang menjual makanan beku dan berlabel menyehatkan.Padahal, asumsi tersebut sangat jauh dari kebenaran. Karena, dalam makanan bekumengandung banyak natrium dan asam yang menyebabkan makanan tak lagimenyehatkan dan segar. Jadi, segar yang dihasilkan oleh makanan beku hanyapenampakan luar saja, Ladies.

3. Smoothie



Jika selama ini Anda menganggap bahwa smoothie menyehatkan, agaknyaanggapan tersebut sebaiknya dihilangkan. Karena, smoothie yang ada di pasaranmengandung terlalu banyak gula dan karbohidrat. Kandungan gula dan karbohidratyang berlebih tentu akan membahayakan tubuh.

4. Taco salad



Di Meksiko, taco salad adalah makanan terfavorit. Sayangnya, meskiberlabel salad, taco salad justru sangat berbahaya bagi kesehatan. Karena, didalam taco salad terdapat kandungan natrium dan lemak yang berlebih. Kandungantersebut bukannya menyehatkan, namun justru membahayakan kesehatan.

5. Buah kering



Buah kering sering diasumsikan sebagai makanan yang siap saji dan tahanlama. Namun, tahukah Anda bahwa di dalam buah kering justru tersimpan lebihbanyak kalori? Jika selama ini Anda bnerasumsi bahwa buah kering baik bagikesehatan, sebaiknya ubah pemikiran tersebut. Karena, dua kali lipat kandungankalori yang ada justru akan berdampak pada obesitas.

6. Salad cepat saji



Berlabel salad ternyata tidak menjamin bahwa makanan tersebutmenyehatkan. Karena, dalam salad cepat saji juga ditemukan banyak lemak, gula,dan karbohidrat yang berbahaya bagi tubuh. Jadi, bukan berarti salad akanmembuat tubuh Anda sehat, justru akan semakin berbahaya, bukan?


Follow On Twitter