Perusahaan Facebook Akan Memproduksi Handphone



Perusahaan Facebook Akan Memproduksi Handphone [ www.BlogApaAja.com ]

Smart phone-hampir semua orang menggunakannya saat ini. Menurut riset konsumen yang terbaru, hampir 70% pengguna smartphoneselalu meletakkan telepon genggam mereka dekat dengan diri mereka dan dalam jangkauan. Data ini tidaklah mengejutkan jika melihat pada fakta bahwa kita telah sangat tergantung kepada telepon genggam; baik itu untuk hiburan, untuk pekerjaan sehari-hari maupun segi praktis dari alat komunikasi ini.Smart phonejuga telah menguasai pasar produk digital dan industri telepon dengan perubahantrendmerambah internetmelalui telepon genggam dan jugaTablet PC. Saat ini mungkin produk-produk yang paling populer dikuasai olehbrandternama sepertiAppledan teknologiAndroid- sistem operasi telepon yang dikembangkan oleh Google. Jadi, orang telah mengenal Apple, Google, tetapi bagaimana dengan brand yang juga terkenal seperti - Facebook? Apakah Anda tahu bahwaFacebookselama ini yang dikenal sebagai jaringan sosial, berencana untuk mengembangkan produk mereka di pasar telepon digital.

Menurut kabar dari informan di dalam industri tersebut, Facebook telah merekrut banyak teknisi dari Apple yang membuat iPhone, untuk membuatsmart phonemereka sendiri - perangkat lunak dan juga perangkat keras, sebagai respon dari persaingan ketat di dunia mobileWeb. Berita ini datang dari surat kabarNew YokTimesyang mengutip beberapa rahasia; kebenaran dari berita ini tidak diragukan lagi. Rupanya hal ini bukanlah berita baru dari Facebook yang telah lama mencoba untuk masuk dalam persaingan produk perangkat keras. Tetapi, di tahun 2010, usaha mereka belumlah membuahkan hasil.

Walaupun begitu, pada kali ini Facebook telah mengumpulkan tim yang terdiri dari insinyur berpengalaman. Mereka akan mencoba membuatsmart phone, dimana peluang penjualan masih terbuka lebar, tidak seperti peluang dari menjual aplikasi telepon dimana pesaingnya semakin banyak dan pemasukannya tidaklah besar. Dengan kata lain, dengan dominasi dari Apple dan Android, dan pengguna telepon genggam beralih ke produksmart phone, Facebook tidak mau kehilangan kesempatan ini.

Walaupun begitu, memproduksi produk perangkat telepon yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat modern; dan melalui proses produksi yang kompleks dengan komponen spesifik seperticapacitors

danconnectors

; feature dan bentuk yang menarik; mampu bersaing dengan Apple dan Android; dan ramah bagi pengguna, tidaklah mudah. Mampukah Facebook meraih itu semua? Mungkin tugas paling sulit dari perusahaan tersebut adalah untuk mengubah persepsi konsumen tentang brand Facebook sendiri. Lebih dari sekedar jaringanmediasosial, perkembangan teknologi baru dari Facebook yaitusmart phoneadalah salah satu yang dinanti-nanti oleh masyarakat!

Follow On Twitter