Ramalan Zodiak Hari Ini 13 Agustus 2012



Ramalan Zodiak Hari Ini 13 Agustus 2012 [ www.BlogApaAja.com ]

Ramalan Bintang Hari ini 13 Agustus 2012

. Ramalan Zodiak Bintang 13 Agustus 2012 Update terbaru Ramalan Zodiak 13 Agustus 2012. Berikut adalah Ramalan Zodiak 13 Agustus 2012 Terbaru. jangan terlalu percaya sama yang giniian, jadikan motivasi ajah kalo bagus. berikut selengkapnya Ramalan Zodiak Terbaru 13 Agustus 2012





Ramalan Zodiak Hari ini 13 Agustus 2012



Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Proyeksi Anda membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar di hari ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas di hadapan Anda itu.

Karir: Tak perlu mendengarkan gunjingan orang yang bikin suasana hati menjadi panas saja.

Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu sehat.

Keuangan: Bersyukurlah karena rejeki yang tak Anda duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan Anda yang lagi seret akhir-akhir ini.

Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada Anda.

Aquarius

20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jangan berpuas diri dulu karena tantangan baru mulai terpampang di depan langkah Anda, untuk itu perlu sekali motivasi tinggi dan kesiapan mental untuk dapat melewati semua itu.

Karir: Berhati-hatilah karena kompetitor yang selama ini dikira sudah tamat ternyata muncul lagi dan cukup menggoncangkan karir Anda.

Kesehatan: Buat apa murung, tertawalah terus bila perlu sampai teler karena suasana hati yang gembira bisa menjaga kesehatan Anda agar selalu segar sepanjang hari.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan kegiatan teman Anda kalau akhirnya hanya akan menghabiskan dana yang lumayan besar.

Asmara: Bersabarlah karena si dia lagi banyak masalah sehinggga tak heran jika emosinya jika ikut-ikutan labil.

Pisces

19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yang menghadang. Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah Anda, apalagi di hari ini dorongan angin tampak cukup membantu perjalanan Anda sehingga langkah terasa lebih ringan dan mantap.

Karir: Tunjukkan kemampuan Anda, jangan mau diremehkan oleh orang lain, apalagi oleh klien sendiri karena hal itu jika dibiarkan maka akan sangat mempengaruhi dedikasi Anda selama ini.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Apalagi akhir-akhir ini aktivitas Anda begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan ke dokter.

Keuangan: Jangan tergoda dengan kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya ada baiknya Anda lebih concern dengan pekerjaan Anda saat ini.

Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini. Cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengannya.

Aries

21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktivitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Kesuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.

Karir: Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini.

Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga bisa mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order, jika Anda merasa mampu sebaiknya diterima saja.

Asmara: Masih bergelora dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang Anda rasakan di minggu ini dengannya.

Taurus

21 April - 20 Mei

Peruntungan: Hari ini adalah hari kemujuran Anda sehingga sangat disayangkan jika Anda hanya bersikap pasif dan tidak ada gairah untuk meraih setiap peluang yang datang karena itu akan dengan mudahnya diserobot orang lain.

Karir: Bila ada kesempatan jalani dulu saja, perkara ada masalah yang berat nantinya sebaiknya dipikir sambil jalan saja.

Kesehatan: Hari ini kondisi badan Anda masih rentan dan mudah sekali jatuh sakit, untuk itu jika badan sudah lelah sebaiknya Anda beristirahat saja.

Keuangan: Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat.

Asmara: Cukup sulit memang untuk mewujudkan suasana yang harmonis karena itu membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit.

Gemini

21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Lakukan selalu introspeksi ke dalam sehingga dengan demikian Anda bisa lebih mengerti akan situasi dan kondisi saat ini. Peluang demi peluang kini mulai terbuka lebar dan itu semua membutuhkan perhitungan yang benar-benar matang.

Karir: Jangan ragu-ragu untuk berani mengambil keputusan kontroversial sekalipun demi kredibilitas Anda supaya bisa terangkat kembali.

Kesehatan: Bila ada gejala mau sakit segera saja dibawa ke dokter, jangan ditunda-tunda lagi mumpung belum terlalu parah.

Keuangan: Income masih seret, walau begitu pengeluaran masih bisa diredam.

Asmara: Jangan bersikap acuh tak acuh dengan segala tingkah polahnya, walau hati masih jengkel sebaiknya tetaplah perhatian kepadanya.

Cancer

21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Optimislah! Kesuksesan sudah di pelupuk mata, tinggal bagaimana Anda mengatur kata-kata untuk meyakinkan mereka sehingga bisa lebih percaya dan tidak ragu-ragu lagi.

Karir: Sukses tidaknya hari ini tergantung bagaimana caranya Anda menjalin kerjasama yang baik dengan atasan ataupun dengan klien Anda.

Kesehatan: Ada masalah di lambung Anda, untuk itu hidnari makanan yang terlalu pedas.

Keuangan: Income masih tidak ada masalah karena cukup lancar.

Asmara: Cobalah untuk bisa bersikap lebih hangat. Kesampingkan dulu perasaan jengkel agar suasana bisa pulih kembali.

Leo

21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Kesempatan besar terpampang di hadapan Anda, untuk itu tidak baik bila hanya terus berkhayal ataupun mengharapkan sesuatu yang besar tanpa diikuti tindakan yang nyata untuk mengejar segala impian Anda itu.


Follow On Twitter