Sahabat Dan Teman Dekat Raffi Menjengguk Di Bnn



Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN -Para artis dan sahabat Raffi Ahmad, silih berganti mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Sekarang, giliran artis sinetron Okan Cornelius yang menjenguk Raffi. Okan datang mengenakan kaos kotak-kotak warna biru sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mengaku, kedatangannya tersebut hanya untuk memberikan semangat untuk Raffi."Sebagai sahabat, gue kasih support saja. Tadi dia senyum-senyum nggak nampak tertekan," kata Okan di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 1 Februari 2013.

Selama bertemu dengan sahabatnya, ia, enggan menanyakan tentang kasus narkoba yang sedang menimpa Raffi. Ini, katanya, tak lain sebagai bentuk dukungan. Okan sama sekali tidak membicarakan soal kasus itu (wah Okan pengertian banget iya kawan) .

Foto : Okan saat mengunjungi Raffi Ahmad


"Gue nggak tanya tetang kasus ini (narkoba). Gue cuma ngobrol, apa saja yang dilakukan di sini, gimana kabarnya. Dan gue beri semangat, dia harus kuat," urainya.

Okan mengaku kedekatannya dengan Raffi bukan hanya sekadar rekan sesama artis. Tetapi, keduanya juga diketahui memiliki hobi yang sama. "Kami punya hobi olahraga sama. Gue sama Raffi sering main motor bareng," kata Okan. - Webunic

Nah itulah Sekilas Berita Tentang Sahabat dan Teman Dekat Raffi Menjengguk di BNN , baik baik banget lho kawan sahabat sahabatnya, Dan Kawan Juga Bisa Membaca berita Yang Terbaru dan Menarik tentang Gak Nyangka , Narkoba di Kalangan Penegak Hukum dan Photo Photo Korban Pemerkosaan Di Brazil Amat Sadis.

| /2013/02/sahabat-dan-teman-dekat-raffi.html

Follow On Twitter